Pemkot Tomohon Dukung Penuh Implementasi Kurikulum Merdeka

0
34

METROklik – Walikota Tomohon yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME, menghadiri kegiatan Lokakarya Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) yang dilaksanakan di AAB Guest House Tomohon, Rabu (17/7/2024).

Sambutan Walikota Tomohon yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Kurikulum Merdeka merupakan langkah maju dalam dunia pendidikan Indonesia yang menekankan pada kebebasan belajar, inovasi, dan pengembangan potensi siswa secara maksimal.

“Kurikulum ini memberikan bagi keleluasaan guru untuk mengembangkan metode pengajaran yang kreatif dan relevan dengan kebutuhan siswa, sehingga pembelajaran menjadi lebih menyenangkan dan bermakna,” ujar Roring.

Lanjut dia, Pemerintah Kota Tomohon mendukung penuh implementasi kurikulum merdeka yang kreatf dan inovatif. “Melalui lokakarya ini, Kami berharap bapak/ibu Guru dapat memperoleh pemahaman yang lebih mendalam tentang kurikulum ini, serta keterampilan praktis yang diperlukan untuk mengimplementasikannya di sekolah masing-masing. Kami juga berkomitmen untuk terus menyediakan sarana dan prasarana yang mendukung serta berbagai program pelatihan untuk meningkatkan kompetensi para Guru,” ungkap Roring. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here