Sekdakot Roring Minta SKPD Tingkatkan Objek Pajak dan Retribusi Daerah

0
62

METROklik, Tomohon – Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Tomohon Edwin Roring SE ME didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs ODS Mandagi MAP bersama Asisten Administrasi Umum Masna Pioh SSos, menghadiri Rapat Evaluasi Pemunggutan Pajak Bumi dan Bangunan, Perdesaan dan Perkantoran (PBB – P2).

Kegiatan ini dirangkaikan juga dengan Penyerahan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang dan Daftar Himpunan Ketetapan PBB-P2 Tahun 2024, bertempat di kantai 2 Aula BPKPD Kota Tomohon, Rabu (17/7/2024).

Roring saat membacakan sambutan Walikota mengatakan, diharapkan kedepan sebagai kepala -kepala Pemerintah lewat Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon, untuk lebih meningkatkan lagi objek pajak dan retribusi daerah setiap Kelurahan, agar kontribusi APBD juga meningkat. “Dengan begitusetiap program-program di setiap Kelurahan, Kecamatan maupun tiap-tiap SKPD boleh terakomodir,” ujar Roring.

Dia menjelaskan, sesuai dengan laporan oleh kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon, bahwa ada penghargaan kepada setiap kepala SKPD dalam memenuhi target pencapaian yang ada.

“Penghargaan ini menjadi stimulus dalam rangka kita melaksanakan tugas – tugas pemunggutan pajak. Bagi para Camat dan Lurah dalam menjalankan tugas, tetaplah teguh , utamakan loyalitas, intergritas dan berkinerja,” ucapnya. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here