Diserahkan Staf Ahli Walikota Jeand’arc Karundeng, Bantuan Dana Duka Terus Bergulir

0
61

METROklik – Program bantuan dana duka Pemkot Tomohon terus bergulir. Staf Ahli Walikota Tomohon Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, mewakili Walikota menyerahkan bantuan dana duka tersebut, Jumat (19/07/2024).

Dana duka sebesar Rp5 juta ini diserahkan masing-masing pada Keluarga Palit-Polii, atas meninggalnya Almarhum Refli Benyamin Palit dalam usia 55 tahun di Kelurahan Talete Satu, kemudian pada Keluarga Karwur-Tumetel, atas meninggalnya Almarhum Yosua Refly Luther Karwur dalam usia 25 tahun di Kelurahan Paslaten.

Selanjutnya pada Keluarga Keluarga Poluan-Palit, atas meninggalnya Almarhum Lodewik Poluan, yang tutup usia 71 tahun, di Kelurahan Matani Dua.

“Atas nama keluarga, Walikota dan seluruh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon turut berduka cita atas kehilangan orang yang dicintai dan dikasihi. Kiranya Keluarga yang ditinggalkan selalu menaruh pengharapan kepada Tuhan Yesus dan selalu percaya akan segala rencana baik yang Tuhan perbuat untuk kita sekalian,” ujar Jeand’arc. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here