Gegap Gempita HUT PKH Propinsi Sulut Diperingati di Tomohon

0
73

METROklik, Tomohon – Gegap gempita 17th Anniversary Program Keluarga Harapan (PKH) Nusantara Propinsi Sulawesi Utara, yang diselenggarakan di GOR Babe Palar Kota Tomohon, Senin (29/7/2024).

Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Tomohon Edwin Roring SE ME mewakili Walikota menghadiri langsung kegiatan tersebut.

Sekdakot Roring mengatakan,
atas nama Walikota Tomohon serta Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat untuk semua yang terlibat dalam PKH se – Nusantara yang sementara merayakan 17th Anniversary.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven O E Kandouw, mengatakan ulang tahun PKH yang ke-17 tahun ini memberikan satu gambaran bahwa negara ikut hadir dalam upaya ikhtiar semangat menciptakan kesejahteraan. Wajib untungnya seluruh komponen masyarakat terlibat dalam upaya-upaya untuk berusaha supaya semua lapisan masyarakat mendapatkan perhatian dari pemerintah.

“Untuk itu, saya mewakili Bapak Gubernur, memberikan apresiasi kepada Dinas Sosial yang mengkoordinir para pendamping PKI ini. Mudah-mudahan, dengan momentum ulang tahun ini memberikan semangat, memberikan dorongan untuk bekerja lebih baik lagi,” ucap Steven.

Lanjut dia, tahun ini sudah baik, tapi tahun depan harus lebih baik lagi. Dalam kesempatan yang berbahagia ini, memberikan dorongan motivasi kepada para penerima PKK. “Mari harus punya kecerdasan, harus punya keyakinan bahwa di mana ada usaha, di situ ada jalan. Bahwa hidup kita harus boleh bertransformasi, harus boleh berubah, untuk itu tidak ada jalan lain selain kita mendapatkan pendampingan dari pemerintah. Tapi dari sini kita masing-masing harus punya ketegasan, harus punya semangat, harus punya harapan, harus optimis bahwa, saya ingin semua masyarakat akan hidup lebih baik dari sekarang,” papar Wagub

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara Dr Rinny Tamuntuan, Unsur Forkopimda maupun yang mewakili, Kepala Dinas Sosial Kota Tomohon, seluruh pejabat di lingkungan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Tomohon. Para pendamping PKH se-Provinsi Sulawesi Utara serta seluruh keluarga penerima program PKH se-Sulawesi Utara. (hep)

IMG-20240918-085912 hutri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here