Walikota Caroll Senduk : Selamat Bekerja Anggota DPRD Tomohon Periode 2024-2029

0
11

METROklik – Walikota Tomohon Carol Senduk SH (CS) didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jean D’Arc Senduk – Karundeng, menghadiri Rapat Paripurna dalam Rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Tomohon hasil Pemilihan Umum Tahun 2024, bertempat di ruang sidang DPRD Kota Tomohon, Selasa (17/9/2024).

Walikota Tomohon Caroll Senduk membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri, mengatakan selamat bekerja kepada para anggota DPRD Kota Tomohon masa jabatan tahun 2024-2029 yang baru saja dilantik. Pemerintah berharap, dengan memikul amanah dan beban yang berat ini, anggota DPRD dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sampai purna tugas nanti.

“Terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada para anggota DPRD Tomohon masa jabatan 2019-2024 atas pengabdian dan jasa-jasa kepada bangsa dan negara,” ujar Walikota.

Melalui momentum yang berbahagia ini, lanjut Walikota, perkenankan menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota DPRD yang telah dilantik pada hari ini. Rapat paripurna DPRD kota Tomohon dengan agenda khusus pengucapan sumpah/janji hasil pemilihan umum tahun 2024, merupakan puncak dari seluruh rangkaian proses pelaksanaan pemilihan umum anggota DPRD, yang secara filosofis berkedudukan sebagai sarana demokrasi yang dimaksudkan untuk melaksanakan kedaulatan rakyat dalam tatanan pemerintahan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Diketahui ada 24 anggota DPRD Tomohon yang dilantik. Pada kesempatan tersebut Mono Turang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ditetapkan sebagai Ketua DPRD Kota Tomohon sementara.

Penunjukkan itu ditandai dengan penyerahan palu sidang dari Ketua DPRD Kota Tomohon periode 2019-2024, Jemmy Sundah kepada Mono Turang.

Juga buku perjalanan DPRD dari Wakil Ketua DPRD Tomohon 2019-2024 Drs Johny Runtuwene DEA kepada Wakil Ketua Sementara DPRD Tomohon 2024-2029 Jilly G Eman. (advetorial)

IMG-20240918-085912 hutri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here