Khusyuk, Apel Peringatan HUT PMI Ke-79 Propinsi Sulut di Tomohon

0
24

METROklik – Apel dalam Rangka HUT Palang Merah Indonesia (PMI) ke-79 se-Propinsi Sulut di Kota Tomohon berlangsung khusyuk. Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota Tomohon, Rabu (18/09/2024)

Walikota Tomohon yang diwakili oleh Ketua PMI Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, selaku juga Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan menghadiri Apel dalam Rangka HUT Palang Merah Indonesia ke-79 Tahun tersebut.

Sambutan Walikota Tomohon yang dibacakan oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan Kota Tomohon, mengajak semua untuk memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang maha kasih dan penyayang, atas penyertaan dan tuntunan Tuhan sehingga boleh melaksanakan kegiatan ini. Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan selamat HUT Palang Merah Indonesia Ke-79 yang diperingati Provinsi Sulawesi Utara di Tomohon.

“Kiranya apel gabungan akan semakin menggairahkan spirit dan semangat pengabdian kepada pengurus dan anggota PMI se-Sulawesi Utara untuk terus berkarya, semangat melayani dan semangat memberikan yang terbaik bagi proses pembangunan di Provinsi Sulut, terlebih khusus di Kota Tomohon,” ucap Jeand’arc.

Lanjut dia, sesungguhnya PMI merupakan wadah pengabdian yang memerlukan pengorbanan dan tekad. Dimana kiprah dan perannya sangat besar bagi perkembangan sosial kemasyarakatan yang kecenderungannya pada berbagai peristiwa.

“Dimana PMI juga merupakan sebuah organisasi yang senantiasa bercirikan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat. Sehinggah dalam eksistensinya PMI kota Tomohon diharapkan mampu mendistribusikan informasi-informasi yang bersifat profetis dalam dunia pelayanan masyarakat,” ungkap Jeand’arc.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua PMI Sulut Annie Dondokambey, SH MH, Pengurus PMI Provinsi Sulut, Pengurus PMI Kabupaten/Kota se-Sulut KORPS Sukarela PMI Kota Tomohon. (hep)

IMG-20240918-085912 hutri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here