Pemkot Tomohon Peringati Harhubnas 2024, Walikota CS Jadi Irup

0
15

METROklik – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2024 dilaksanakan di Lapangan Kantor Walikota Tomohon, Kamis (19/9/2024).

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH.

Walikota saat membacakan sambutan Menteri Perhubungan Republik Indonesia, mengatakan peringatan Harhubnas dapat dimaknai sebagai momentum untuk melakukan refleksi terhadap bakti dan karya yang telah diberikan di bidang transportasi untuk bangsa dan negara. sesuai dengan tema peringatan Harhubnas tahun ini yaitu Transportasi Maju Nusantara Baru.

“Saya mengajak seluruh pemangku kepentingan sektor transportasi untuk menilik kembali hal-hal yang telah kita raih 10 tahun ke belakang, berkomitmen menjaga keberlanjutan dari pencapaian tersebut , sekaligus membuat catatan peningkatan di masa-masa selanjutnya.
Sesuai visi misi presiden Joko Widodo,” ujar Walikota.

Lanjut Walikota, membacakan sebutan Menteri Perhubungan, menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh insan transportasi yang secara pribadi telah bekerja keras, mendedikasikan waktu dan tenaga serta berjuang menghadapi berbagai risiko demi memberikan layanan yang optimal. (hep)

IMG-20240918-085912 hutri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here