Bentuk Sinergitas, Pjs Walikota dan DPRD Konsultasi di Kemendagri RI

0
80

METROklik – Pjs Walikota Tomohon Ir Fereydy Kaligis MAP, bersama Ketua dan Anggota DPRD Kota Tomohon melaksanakan konsultasi di Kementerian Dalam Negeri RI, Jakarta, Kamis (03/10/2024).

Pjs Walikota mengatakan, konsultasi bersama DPRD Kota Tomohon ini, dilaksanakan sebagai bentuk sinergitas antara pihak Eksekutif dengan DPRD, terutama dalam pelaksanaan tugas-tugas sebagai Penjabat sementara (Pjs) Walikota Tomohon.

“Tugas-tugas ini yaitu memimpin dan melaksanakan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah, serta perundang-undangan dan kebijakan yang ditetapkan bersama DPRD Kota Tomohon. Juga terkait pembahasan Peraturan Daerah,” terang Kaligis.

Dia menambahkan, konsultasi bersama ini juga dalam rangka membangun hubungan yang baik antara pihak eksekutif dan DPRD. Karena hal ini tentunya akan memberikan dampak positif bagi penyelenggaraan pemerintahan di Kota Tomohon. Dimana program-program dan kebijakan pembangunan yang diperuntukkan bagi masyarakat tentunya akan berjalan dengan baik dan lancar. (hep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here