Tetty Pimpin Toast Kenegaraan Minsel

0
402
Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, Pimpin Toast Kenegaraan Minsel.

Amurang, Swarasulut-Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, yang didampingi Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH,  Forkompida, Sekda Minsel Drs Danny Rindengan, seluruh SKPD, 31 Pasukan Pengibar Bendera dan TNI/ POLRI, Ikatan Toar dan Lumimuut, Finalis Toar Lumimuut Minsel TAHUN 2017  Kamis (17/08-2017) lalu, usai kegiatan Upacara Bendera HUT RI ke 72, Upacara Penurunan Bendera, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menggelar Malam Tos Kenegaraan di Gedung Serbaguna Waleta Kantor Bupati Minsel. Demikian dikatakan Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Minsel Henri Palit SH, saat ditemui wartawan media ini Jumat (18/08/2017).

Sebelum Toast Kenegaraan Tetty yang didamping Franky Wongkar, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SiK Msi.
Palit menjelaskan acara di awali dengan Doa bersama BKSAUA, (BADAN KERJA SAMA ANTAR UMAT BERAGAMA) Lewat doa berantai, di lanjutkan dengan Tos Kenegaraan yang di Pimpin langsung orang nomor satu Minsel ini.
Bupati Tetty memberikan penghargaan kepada Kapolres.

“Dengan mengangkat Cangkir yang berisi minuman ringan berwarna Merah dan Putih, sambil mengatakan Hidup, Pancasila, Hidup Presiden RI, Hidup Wakil Presiden RI, hidup Rakyat Indonesia, Setelah itu dilanjutkan dengan Penyerahan Piagam Penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Minsel,  kepada Kapolres Minsel AKBP. Arya Perdana, SIK.MH di ikuti oleh Pasukan Pengibar Bendera tahun 2017, dengan prestasi dan dedikasi, di lanjutkan dengan penyerahan hadiah dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017, kepada Camat/Lurah dan Kepala2 Desa,” jelas Mantan Camat Tompasobaru ini.(dolvie)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here