Ini Langkah Politik Perindo di Pilkada Minsel

0
513

METROklik – DPD Partai Perindo Minsel, melaksanakan konsolidasi berlokasikan di Villa Sutan Raja Amurang, Selasa (04/08/2020, di hadiri oleh semua pengurus se-kabupaten Minsel.

“Tujuan digelarnya konsolidasi ini untuk bersinergi secara baik. Dan juga menentukan langkah-langkah serta penguatan untuk kemenangan Partai Perindo di pilkada tahun 2020,” ujar Ketua Bapilu Minsel Meyvo Rumengan.

Untuk itu, lanjut dia, sebagai pengurus partai siap menjalankan amanah yang sudah ditetapkan bersama untuk mengusung dan mendukung salah satu calon, demi kepentingan masyarakat umumnya.

Meyvo menambahkan, Dimana Partai Perindo mempunyai misi membangun, serta memberikan yang terbaik buat masyarakat lewat peran ekonomi, pertanian dan kelautan. “Khususnya membangkitkan sesuatu yang bisa menghidupkan banyak orang,” tandasnya.

Meyvo sempat memberikan sinyal bahwa Partai Perindo kemungkinan besar akan mendukung partai Golkar pada Pilkada yang ada di Minsel, untuk memberikan dukungan sepenuhnya terhadap Calon Bupati dan Wakil Bupati Dr Michaela Elsiana Paruntu MARS, yang akan berpasangan dengan Ventje Tuela Ssos.

Bersamaan dengan itu, Anggota DPRD Minsel Partai Perindo Jacklin Koloay memberikan, aplaus kepada seluruh kader yang sudah bersama-sama memberikan suara solid dan loyal untuk Partai Perindo, dalam rangka membangun politik bersama partai lainnya.

“Maka dari itu, dibutuhkan para kader Partai Perindo yang militan, solid dan royal untuk partai agar suara partai tidak hilang, ” ucap Koloay.

Turut di benarkan oleh Sekretaris partai Perindo Orwin Tengor, yang juga adalah Anggota DPRD Minsel, bahwa Partai Perindo tetap solid. Dan pada prinsipnya akan mengikuti Pilkada dengan amanah yang sudah diberikan bagi pengurus di kabupaten. [denry]

Editor : Gaudentius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here