Dua Nelayan Desa Maen Nyaris Hilang

0
476
foto Istimewa.

foto Istimewa.
Minut,Swarasulut.com – Dengan cuaca buruk akhir-akhir ini, di Desa Maen Kecamatan Likupang Timur Kabupaten Minahasa Utara telah dikejutkan adanya kehilangan dua orang nelayan yang melaut sejak Rabu (07/02-2018), nelayan tersebut masing-masing Darman Bahoa dan Solat Panegoro.
Dilaporkan pihak Kepolisian Sektor Likupang sudah berusaha mencari dari siang hingga malam di seputaran laut Likupang dan hasilnya nihil.
Kamis (08/02/2018) hari ini pihak polsek Likupang sudah mendapat informasi kedua nelayan tersebut sudah ditemukan di Desa Liring Lembe Bitung.
Diceritakan Jaria istri dari salah satu nelayan tersebut, menceritakan bahwa suaminya dikabarkan telah ditemukan. ” Hari ini sekitar jam 10.00 wita, perahu pelang terdampar di Desa Liring Lembe Bitung. dorang dua so lemah, dorang minta bantuan. dan dibantu oleh Kepala Sekolah TK. Kepsek lansung kase makan dan minum, trus dorang bacerita, dorang pe perahu motor rusak. di laut takasana kamari kong untung bae tadampar,” kata Jaria berwajah bahagia.
Lanjut Jaria, dorang langsung perbaiki motor tersebut. ” dan ternyata busi motor so nyanda berfungsi, kemudian kepsek katu kase akang busi baru dan setelah dipasang dan start, mesin tempel tersebut hidup. Saat itu Solat Panegoro menghubungi keluarganya yang bernama Marwia Datu. dan pihak keluarga langsung hubungi tamang nelayan yang sedang mencari korban dengan speed Hotel Paradise dan jam 11.00 wita dorang dua langsung ke Desa Liring Lembe Bitung.
Kemudian jam 14.00 wita korban dengan di antar kembali desa maen jam 16.00 wita dorang sampe selamat,” kata Jaria.
Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH melalui Kapolsek Iptu. Hendrik Rantung saat dikonfirmasi membenarkan hal ini.(innor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here