Soal Pemberitaan, Tampubolon Tantang Pers Minsel

0
412
Dipundak Mereka Warga bahwa Penegakan Hukum di Minsel, sesuai Prosedur..
Dipundak Mereka Warga bahwa Penegakan Hukum di Minsel, sesuai Prosedur..

Amurang, Swarasulut-Dalam Konferensi Pers, antara pihak Polres, Kejaksaan, dan Polres Minsel, disalah satu rumah kopi terkenal di kawasan Kota Amurang Rabu (07/02/2018), yang dihadiri langsung, Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, Kepala Kejaksaan Negeri Amurang Lambok Sidabutar SH.MH, dan Ketua Pengadilan Amurang Romel Tampubolon, SH.MH.

Nah, harapan penegakan hukum seadil-adilnya di Kabupaten Minsel, kini bertumpuh di pundak ketiga orang ini.
Kapolres, Kepala Pengadilan dan Kajari Minsel Foto bersama dengan Insan Pers.
Kapolres memberikan appresiasi setinggi-tingginya terhadap peran serta pers dalam penegakan Hukum di Kabupaten ini. Sementara Lambok Sidabutar mengatakan bahwa pihak Kejaksaan Negeri Amurang ini, tidak tidur, pihaknya tengah melakukan serangkaian penyelidikan terkait persoalan hukum, yang menjerat sejumlah pejabat. Lainhalnya dengan Kepala PN Amurang, Tampubolon justru menantang insan pers Minsel, untuk memberikan soal kritik bagi jalannya Pemerintahan. “Kritik itu adalah dengan pemberitaan. tidak harus yang baik_baik, bukan wartawan itu namanya. Pers itu harus kembangkan” kata Tampubolon.
Disisi lain, Julian Porawow warga Amurang saat dimintai tanggapannya mengatakan bahwa segudang harapan baru dalam penegakan hukum di Kabupaten Minsel ini.” Saya merasa bahwa berangkat dari statemen yang dilontarkan ketiga penegak hukum di Minsel ini. saya merasa ada harapan baru, apalagi ada beberapa pejabat yang sementara dalam proses hukum, semoga saja,” kata dia singkat.(dolvie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here