Jacko: Ketum Partai Hanura Sulut OSO Akan Datang Ke Sulut

0
468

MANADO-

Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) berencana akan datang ke Sulut untuk konsolidasi partai Hanura di Sulut. Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Hanura Sulut Jackson Kumaat usat menggelar rapat pleno diperluas, Kamis (22/3/2018) kemarin. Menurutnya, kedatangan Ketum OSO untuk menyemangati para kader partai agar tetap menjalankan program-program Partai untuk kemajuan partai tersebut.

Lebih jauh dikatakan Jacko, PTUN Jakarta telah mengeluarkan Penetapan Penundaan Pelaksanaan Objek Sengketa (SK Menkumham M.HH-01.AH.11.01 Tahun 2018 Tentang Restrukturisasi, Reposisi dan Revitalisasi Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura Masa Bakti 2015-2020, red), dinilai tidak mengganggu tugas dari kader partai sampai putusan tersebut memiliki kekuatan hukum tetap.

Bahkan ditegaskan Jackom bahwa Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang telah menegaskan, bahwa keputusan sela tersebut tidak berlaku dan yakin bahwa putusan PTUN itu tidak akan mengganggu konsolidasi yang saat ini sedang berjalan sampai di tingkat ranting.

“Kepada seluruh jajaran Partai Hanura, mulai dari DPP, DPD dan DPC seluruh Indonesia, diminta untuk tetap tenang dan tetap menjalankan aktivitas kepartaian, program kerja partai dan menjaga ketertiban umum,” tegas Ketum DPP Hanura Oesman Sapta Odang yang dikuti Jacko kepada dan disampaikan kepada wartawan

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here