Syerly A Sompotan

METROklik TOMOHON- Jemaat kiranya akan terus menjadi garam dan terang dunia, serta menjadi berkat bagi semua orang.Hal ini dikatakan Wakil Walikota (Wawali) Tomohon, Penatua Syerly Adelyn Sompotan (SAS) saat menghadiri sekaligus menjadi Khadim dalam Ibadah Syukur HUT ke-7 Jemaat GMIM Gloria Taratara Wilayah Tomohon Dua, Minggu (14/10/2018).

“Sukacita sudah tentu sangat terasa dalam perayaan ini, karena terlihat kebersamaan dan persaudaraan seluruh pelayan khusus dan anggota jemaat sebagai bagian dari tubuh Kristus,” ujar Wawali.
Karena itu, lanjut dia, atas nama Pemerintah Kota Tomohon, serta selaku pribadi dan keluarga menyampaikan selamat kepada Badan Pekerja Majelis Jemaat, para Pelayan Khusus dan seluruh Jemaat GMIM Gloria Taratara, atas perayaan Hari Ulang Tahun Jemaat ke-7.
Dikatakannya, selama 7 tahun Jemaat GMIM Gloria Taratara telah mengalami pertumbuhan demi pertumbuhan, kemajuan demi kemajuan. Hal ini nampak dan dirasakan, baik dari sisi pembangunan fisik, kerohanian maupun pertumbuhan warga gereja. Walaupun berhadapan dengan kemajuan dan perkembangan yang begitu pesat, baik di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi maupun komunikasi dan transportasi
“Namun dalam komitmennya terus terpanggil menjalankan peran sebagai gereja yang sesungguhnya memberi arah dan menuntun warganya untuk sanggup menjawab realitas dunia, tanpa harus kehilangan jati diri sebagai umat Tuhan,” ungkap SAS. (gau)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here