Gelar KPI, Pemkot Tomohon Akan Hadirkan Yusuf Roni

0
678

 

METROklik Tomohon – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon akan menggelar Kebaktian Penyegaran Iman (KPI). Kegiatan yang mengambil tema “Tomohon Tangguh Bersama Tuhan” rencananya akan dilaksanakan selama dua hari, dengan pembicara Pdt Dr KAM Yusuf Roni.

Rencananya Kamis 1 November 2018 pukul 14.00 di Anugerah Hall Tomohon akan dilaksanakan seminar generasi muda, dan untuk KPI akbar akan digelar pada hari Jumat 2 november pukul 18.00 di Kompleks Menara Alfa Omega Pusat Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang adalah Ketua Panitia KPI Akbar Wilayah Tomohon satu mengimbau, kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon yang adalah Kota Religius, dengan berbagai denominasi golongan agama untuk bersama-sama mendukung kegiatan ini.

“Melalui kegiatan ini pastinya akan memberi dampak positif dalam berbagai hal. Apalagi terhadap anak sekolah atau generasi muda lewat seminar yang berkaitan tentang generasi muda,” ajak Eman.

Lanjut dia, lebih dari itu melalui kebaktian penyegaran iman, jemaat didalamnya masyarakat tentu akan memperoleh kekuatan baru dalam memperkuat iman percaya kepada Tuhan yang maha kuasa.

“Datang dan sukseskan kegiatan ini, Tomohon diberkati, Tomohon Tangguh,” tambah Walikota. (meity)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here