Wawali SAS Ingatkan Pelayanan Mampu Berdayakan Jemaat

 

METROklik Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly A Sompotan mengatakan, pelayanan dalam gereja harus benar-benar mampu memberdayakan jemaat.
Dengan misi gereja untuk mewartakan kabar baik kepada semua orang.

“Mari kita mengambil peran yang nyata untuk mengelola potensi dan peluang yang ada bagi kesejahteraan masyarakat,” ujar Sompotan saat menghadiri ibadah syukur perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-158 Jemaat GMIM Eben Haezar Woloan, Minggu (28/10/2018).

Dia mengatalan melalui HUT jemaat ini, kiranya jemaat semakin termotivasi di dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan yang telah dipercayakan. Baik sebagai badan pekerja, majelis jemaat, komisi kerja, komisi BIPRA maupun sebagai anggota jemaat.

“Apapun pekerjaan kita sehari-hari, mari kita lakukan tugas kita dengan penuh tanggung jawab dan penuh syukur yang dilandasi Iman, Harap dan Kasih,” ujarnya.

Dikatakannya, kiranya melalui momentum HUT ke-158 ini sebagai saat yang tepat untuk melihat sejauh mana pelayanan yang telah dilakukan.

Diakhir sambutannya, mewakili Walikota, Wawali menghimbau kepada seluruh jemaat dan masyarakat khususnya Jemaat GMIM Eben Haezar Woloan untuk tetap selalau menjaga toleransi antar umat beragama terlebih di Kota Tomohon. (mei)

(Visited 4 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan