Bobol Mahkota Gadis SMP, Pelaut Manado Ini Kaget….

Ilustrasi

METROklik, Manado – Lelaki berinisial F alias Fal (18), warga salah satu kelurahan di Kecamatan Malalayang, Kota Manado, telah mencabuli Bunga (14) seorang siswi SMP, warga yang sama dengan pelaku.

Fal yang diketahui berprofesi pelaut ini, saat mencabuli Bunga kaget.
Karena ternyata bunga masih perawan, dibuktikan dengan darah yang keluar dari kemaluannya.

Buntut dari aksi pelaut ini, akhirnya dia harus berurusan dengan hukum, dilaporkan orang tua Bunga di Polres Manado, Selasa (30/10/2018).

Sebagaimana informasi yang diperoleh METROklik, kasus ini terjadi Minggu (28/10/2018) dini hari sekitar pukul 02.30 WITA, di rumah korban

Diketahui pelaku dan Bunga berpacaran. Saat itu pelaku mengajak korban ke rumahnya. Ditempat itu, setelah bermesraan pelaku mengajak korban untuk berhubungan intim. Awalnya korban menolak, namun karena terus dipaksa pelaku akhirnya dia merelakan mahkotanya direnggut pelaut ini.

Singket cerita ketika korban pulang ke rumah, ibunya langsung menginterogasi putrinya itu karena sejak malam hari tidak pulang ke rumah. Bunga kemudian mengaku jika dia sudah berhubungan badan dengan pelaku.

Kapolres Manado Kombes Pol Surya Kumara, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kasus cabul yang dilaporkan ibu korban. “Kasus sementara proses penyelidikan yang ditangani unit PPA,” ujar Kapolres.

Penulis : Meity
Editor    : Gaudentius

(Visited 79 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan