Ribuan Warga Padati KPI Pdt Yusuf Roni di Tomohon

METROklik Tomohon – Sekitar 3.000 warga Kota Tomohon, memadati Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) yang dipimpin Pdt Dr K A M Yusuf Roni, di kompleks Menara Alfa Omega Pusat Kota Tomohon, Jumat (02/11/2018).

KPI ini ditopang langsung oleh Pemerintah Kota Tomohon. Jemaat pun khusyuk saat mendengar khotbah dari hamba Tuhan ini.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, usai ibadah kebaktian mengatakan, kita semua serta Kota Tomohon akan selalu diberkati dalam kasih Tuhan kita.
“Kita yakini melalui kebaktian penyegaran iman ini, masyarakat Kota Tomohon tentu akan selalu memperoleh kekuatan baru dalam memperkuat iman percaya kepada Tuhan yang maha kuasa,” ucap Walikota

Diakhir sambutannya Walikota mengatakan, mewakili pemerintah dan masyarakat, mengucapkan banyak terima kasih, khususnya kepada Pendeta DR. K A M Yusuf Roni yang telah memberikan penyegaran iman kepada masyarakat di kota yang dikenal dengan kota religius.

“Tidak lupa juga saya memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang dengan semangat Kristus telah mendukung, mensukseskan serta mendoakan pelaksanaan kebaktian penyegaran iman boleh sukses dan spektakuler,” tambahnya.

Dalam ibadah ini dihadiri  artis ibukota Jessica Mila, Michelle Joan dan Jhosua Tampubolon. Selain itu dihadiri Wakil Walikota Syerly A Sompotan Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang, M.Sc M.Th dan Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP. (gau)

(Visited 17 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan