2 Tahun Kepemimpinan, CSWL Tetap Bersinergi dengan Sinode GMIM

0
157

METROklik – Sebagai pemerintah tentu selalu mengucap syukur, karena terus bersinergi dengan gereja dan saling mendukung dalam setiap program.

Hal ini dikatakan Walikota Tomohon Caroll Senduk SH (CS), saat bersama Wakil Walikota Wenny Lumentut SE (WL) menghadiri
pembukaan Lokakarya Arts For a Better Future (ABF) Kesenian daerah untuk kemuliaan Allah bertempat di GMIM Sion Tomohon, Senin (27/02/2023)

“Dalam keberlangsungan kepemerintahan yang ada di Kota Tomohon, kami boleh rasakan selama dua tahun ini dalam kebersamaan dengan Sinode GMIM. Tentu ini hal yang kami harapkan dalam bentuk kerja sama dan untuk kemajuan pembangunan yang ada di Kota Tomohon,” ujar Walikota.

Lanjut dia, dalam pelaksanaan ini juga salah satu bentuk kerja sama Pemerintah dan Gereja. Dimana dengan kehadiran bapak, ibu, baik yang datang dari seluruh Indonesia maupun yang datang dari luar negeri boleh membawa nuansa baru di Kota Tomohon.

Diketahui, lokakarya Arts For a Better Future (ABF) Adalah kegiatan untuk belajar bersama mengenai seni budaya daerah selama lima hari. Para peserta akan lebih mengenal ethnoarts supaya Gereja dan lembaga dapat membuat perencanaan yang lebih matang dan berdampak di lapangan. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here