Terkejut..! Warga Sangihe Berhamburan Keluar Rumah

 

METROklik Sangihe – Sebagian besar warga Sangihe langsung berhamburan keluar rumah. Ini dikarenakan di wilayah tersebut terjadi gempa bumi berkekuatan 5,3 Skala Richter (SR), Selasa (06/11/2018) sekitar pukul 10.09.51 WITA.

Data dari Badan Meteologi Klimatologi Geofisika (BMKG) lokasi gempa di 3.45 lintang utara, 125.40 bujur timur atau 21 barat daya Sangihe dengan kedalaman 10 km.
Dari pantauan saat kejadian gempa, masyarakat pun dibuat panik berhamburan ke luar rumah. Malah sebagian sekolah siswa- siswi pun langsung pulang ke rumah masing- masing. Gempa ini pun tidak hanya di rasakan oleh warga yang berada di rumah atau gedung perkantoran atau sekolah, tapi juga dirasakan oleh pengendara baik roda dua maupun roda empat.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sangihe Ir Rivo Pudihang ketika dikonfirmasi mengatakan, hingga saat ini belum ada laporan mengenai adanya kerusakan maupun korban jiwa.
“Jadi belum ada laporan kerusakan maupun korban jiwa. Hanya saja bagi anak- anak sekolah di pulangkan ke rumah masing- masing, dan saat ini suasana sudah kembali normal,” paparnya. (*)

Sumber : Koran Metrocom
Editor. : Gaudentius

(Visited 33 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan