Ini Rahasia Hilangkan Flek Hitam di Wajah

 

METROklik – Wanita yang sudah beranjak di usia 40-an, banyak merasa kesal dengan terdapatnya flek hitam di wajahnya. Ini ada cara yang sangat sederhana untuk menghilangkan flek di wajah tersebut.

Langkah awal siapkan madu murni. Kemudian bersihkan wajah dengan air hangat, dan oleskan campuran madu ke wajah secara perlahan dan merata, dengan menggunakan kapas atau cotton bud, Langkah selanjutnya, biarkan hingga kering kira” 15-20 menitan, setelah itu bilas dengan air bersih dan keringkan dengan waslap(handuk lembut).

Ulangi cara ini, hingga flek hitam di wajah anda menghilangkan. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, anda bisa mencampurkan dengan bahan alami lainnya yang bagus untuk perawatan kecantikan.

1 Madu Dan Jeruk Nipis

Jeruk nipis tinggi akan vit-C yang bagus untuk menetralisir bakteri pada kuli, dan madu sebagai pelembab alami, maka dari itu madu dan jeruk nipis akan menjadi perpaduan yang sangat bagus dalam perawatan wajah, berikut ini caranya;

Siapkan madu murni serta jeruk nipis, campur 2 sdm madu dan 1sdm air jeruk nipis, lalu aduk sampai merata. Kemudian, oleskan campuran madu + air jeruk nipis ke wajah secara perlahan dan merata, dengan menggunakan kapas atau cotton bud. Langkah selanjutnya, biarkan hingga kering kira” 15-20 menitan, setelah itu bilas dengan air bersih dan keringkan dengan waslap(handuk lembut).
Agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal, lakukan cara ini 3-4x dalam seminggu, sampai jerawat hilang.

2 Madu Dan Putih Telur

Putih telur kandungan di dalam putih telur sangat akan kaya protein, bebas lemak juga kolesterol, protein kandungan tersebut sangat dibutuhkan kulit untuk meregenerasi sel-sel baru, karena itulah perpaduan madu dan putih telur dapat menjadi pilihan anda. Berikut ini caranya:

Siapkan madu murni dan putih telur campur 2 sdm madu dengan putih telur, aduk hingga tercampur merata.  Bersihkan wajah dengan air hangat. Kemudian, oleskan campuran madu + putih telur ke wajah secara perlahan dan merata, disertai dengan pijatan lembut.

Langkah selanjutnya, biarkan hingga kering kira” 15-20 menitan, setelah itu bilas dengan air bersih dan keringkan dengan waslap(handuk lembut). Agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal, lakukan cara ini 3-4x dalam seminggu, sampai jerawat hilang.

Demikian ulasan cara menghilangkan flek  hitam di wajah yang membandel, semoga tips ini bisa bermanfaat.

Sumber :Tribunnews

(Visited 11 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan