Ini ‘Keberuntungan’ GSVL dan VAP di Nasdem

0
391

 

METROklik Manado – GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Vonnie A Panambunan (VAP) akhirnya memecah ‘keberuntungan’ di Partai Nasdem, setelah keduanya belum lama bergabung di partai tersebut.

Diketahui GSVL yang nota bene adalah Walikota Manado, resmi menjabat Ketua DPD Nasdem Kota Manado. Sedangkan VAP yang adalah Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) resmi menjabat Ketua DPD Nasdem Minut.

SK-pun sudah diterima oleh kedua top eksekutif di Sulut tersebut, yang diserahkan di The Djolomadoe Karang Anyer, Solo Jawa Tengah, Minggu (11/11/2018).

“SK diberikan dalam Acara HUT Partai NasDem ke 7,” kata Jefifani Johannes Mawei SE MSi, Kader Nasdem Kota Tomohon melalui aplikasi Whatsapp.

Ia mengatakan, itu kehendak politik bebas dan aktif dari Vecky dan Vonny. Itu harus dihormati. “Saya merasa bangga dan mengapresiasi karena ada dua kepala daerah yang mau bergabung dan menjadi Ketua Partai NasDem,” katanya.

Ia mengatakan, daya tarik Partai Nasdem ada pada slogan politik tanpa mahar, gerakan perubahan dan restorasi Indonesia. Itu membuat Partai Nasdem Semakin dipercaya masyarakat. (*)

Sumber : Tribunmanado
Editor. : Gaudentius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here