Heboh..! Petani Asal Kalawat Ini Ditemukan Tewas

0
703

METROklik Airnadidi – Penemuan mayat menghebohkan warga  Desa Watutumou, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa (Minut) Rabu (14/11/2018).

Lelaki teridentifikasi Noldy Sirap (42) berprofesi petani, warga setempat,  ditemukan sudah menjadi mayat di rumahnya dalam posisi duduk di sebuah kursi.

Dikutip dari identitasprime.com, melalui keterangan Rudi Kolondam (58), warga Perum Risky,  Kecamatan Kalawat, sekitar pukul 20.30 Wita saat dia datang ke rumah korban bermaksud akan memanggil korban untuk makan di rumahnya. Tapi pintu rumah korban dalam keadaan terkunci.

Penasaran, saksi ini kemudian mengintip sekitar tiga meter, terlihat korban dalam posisi duduk namun tidak bergerak. Disaat itu pula saksi memberitahu apa yang dilihatnya pada pemerintah setempat.

Informasi ini pun diteruskan ke  aparat Polsek dan Babinsa Airmadidi. Disaat itu pula langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) kemudian mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara. Oleh pihak keluarga sendiri menolak korban untuk diotopsi, dan hanya dilakukan pemeriksaan luar.

Dari keterangan sementara oleh pihak medis, berdasarkan pemeriksaan luar,  penyebab korban meninggal karena menderita penyakit lambung/Maag berat. (*)

Editor  : Gaudentius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here