Diduga BBM Bercampur Air, Polres Datangi SPBU Taratara

METROklik Tomohon – SPBU Taratara, yang terletak di bilangan jalan Tomohon-Tombariri, didatangi
personil Satuan Intelkam Polres Tomohon, untuk melakukan monitoring permasalahan di SPBU, Senin (4/02/2019) sekitar pukul 22.30 WITA. Karena diduga BBM-nya bercampur air.

Sebagaimana penjelasan Kasubag Humas Polres Tomohon Iptu Johny Kreysen, berawal informasi masyarakat yang adalah para pengemudi kendaraan yang berada di lokasi tempat pengisian BBM di Kelurahan Taratara, bahwa kendaraan yang mereka pakai mogok, diduga BBM jenis Premium telah tercampur dengan air.

Unit V Satuan Intelkam Polres Tomohon dipimpin Aiptu Bobby Rengkuan bersama 3 personil Sat Intelkam dengan cepat merapat di SPBU tersebut. Mendapati sekira 12 unit kendaraan dalam keadaan mogok dan tidak bisa dihidupkan mesinnya.

Keterangan Kanit V Intelkam yang sempat menginterogasi para pengemudi, bahwa seluruh kendaraan yang keluar SPBU tersebut, langsung terhenti karena mengalami gangguan pada mesinnya, terindikasi diakibatkan BBM yang telah tercampur air.

Dalam rangka memproses lanjut kebenaran tersebut, kasus ini oleh personil Satuan Intelkam menyerahkan ke Piket Reskrim. Para pengemudi atau pemilik kendaraan, selanjutnya diarahkan ke Markas Polres untuk membuat laporan secara tertulis.

Perwira Pengawas Malam Kasat Tahti Polres Tomohon Iptu Noldy Mamahit, mengatakan benar adanya keluhan dari para pengemudi, yang kendaraanya mogok usai mengisi BBM di SPBU Taratara.

Pihak SPBU Taratara dan instansi terkait Pertamina Manado, hingga berita ini diturunkan belum berhasil dikonfirmasi. (hgp)

(Visited 27 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan