Adik Terkejut, Lihat Kakak Digerayangi

 

METROklik Amurang – Seorang bocah sebut saja Bunga (6) warga di Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), terkejut saat melihat kakaknya sebut saja, Jingga (9), sedang digerayangi seorang pria di atas ranjang.

Hal ini kemudian dilaporkan ayah Bunga  dan Jingga, sebagai perbuatan cabul di Polres Minsel. Tapi hingga, Selasa (20/11/2018), ayah korban menduga pelaku masih berkeliaran.

Informasi yang diperoleh di Polres Minsel, tersangkanya diduga lelaki berinisial CT. Kasus ini sendiri terjadi, Jumat (16/11/2018) lalu, di rumah korban.

Saat itu Bunga dan Jingga sedang terlelap tidur. Menjelang subuh, tiba-tiba Bunga terbangun dan melihat kakaknya sedang digerayangi tersangka yang meraba-raba kemolekan tubuh Jingga. Diam-diam Bunga pun bangun dan turun dari ranjang memberitahu orangtuanya yang tidur di kamar lain.

Dengan gerak cepat ayah korban ke kamar anak-anaknya itu, dan ternyata benar ada seorang pria di situ. Tapi pelaku langsung bergegas melewati jendela. Penuturan ayah korban, sempat mengenali pelaku, sehingga langsung melapor ke Polres Minsel.

Sebelumnya, Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK, langsung merespon laporan dugaan cabul tersebut. “Saya sudah memerintahkan pihak Reskrm untuk menindaklanjuti laporan tersebut,” ujar Kapolres. (*)

Sumber : Koran metro
Editor. : Gaudentius

(Visited 242 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan