Benarkah  ‘Anak Emas’ GSVL di Demokrat Akan Berjuang Sendiri?

METRO, Manado – Godbless Sofcar Vicky Lumentut (GSVL) secera resmi telah dikukuhkan sebagai Ketua DPD Nasdem Kota Manado.

Bagaimana dengan anak emasnya di Partai Demokrat, apakah akan berjuang sendiri di Pilcaleg? Atau masih ada kekuatan yang tersembunyi yang diperankan GSVL untuk memenangkannya.

Sang anak emas GSVL, sebut saja pertama ada anak sulungnya, Kristo Ivan Lumentut diusung Partai Demokrat ke DPRD Provinsi Sulut. Krsito caleg utama berada di nomor urut 1. Kemudian ada James Karinda, diusung Demokrat maju ke DPR RI. Serta ada Maikel Towoliu yang maju di DPRD Manado Dapil Sario-Malalayang.

GSVL yang saat ini masih sebagai Walikota Manado, disebut-sebut dapat menggunakan ‘mesin’ pemerintahan untuk mendulang suara bagi para anak emasnya di Demokrat, sehingga dia pun dianggap main dua kaki di Nasdem dan Demokrat.

Apakah ini akan terwujud? GSVL pun langsung membantah keras. “Kalau ada asumsi itu (main dua kaki) silahkan saja, kita harus punya moral, saya sudah ada di Nasdem bekerja untuk kepentingan Partai Nasdem. Apalagi sudah dipercaya oleh Ketua Umum sebagai ketua DPD Manado,” ujar GSVL,  dikutip dari tribunmanado.com,  usai dikukuhkan sebagai Ketua DPD Nasdem Manado di Sekretariat DPW Nasdem Sulut, Jumat (23/11/2018).

Dia menambahkan, akan berjuang dan memenangkan Partai Nasdem. “Ada 2 kursi ke DPR RI, kita akan bekerja bersama 14 kabupaten kota lain. Target itu harus dicapai, ” kata dia.

Kemudian target untuk DPRD Kota Manado dan Provinsi, harus juga dicapai. “Kita akan mengawal caleg yang bagus mewakili Kota Manado duduk di provinsi. Caleg untuk Kota Manado sendiri ada banyak yang bagus-bagus. Harapan saya mereka terpilih sehingga cita-cita 2019, bisa tercapai,” ungkap GSVL. (*)

Penulis : Gaudentius

(Visited 124 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan