Opa 84 Tahun Ini, Babak Belur Dianiaya Menantu Perempuan

0
794

 

METROklik Manado – Teganya, bukannya melindungi mertua yang sudah lanjut usia, perempuan berisial YT (37), warga salah satu kelurahan di Kecamatan Wanea, Kota Manado, malah menganiaya mertuanya sendiri hingga babak belur.

Sang mertua yang dimaksud lelaki William Nelwan (84), akhirnya harus dirawat di rumah sakit. Peristiwa tak terpuji itu terjadi, Rabu (05/12/2018), sekitar pukul 06.00 WITA.

Sebagaimana informasi yang diperoleh di Polsek Wanea, diketahui korban dan pelaku tinggal serumah. Diduga kuat korban dianiaya pelaku dengan menggunakan benda keras di dada sebelah kiri.

Singkat cerita, warga sekitar yang mengetahui penganiayaan tersebut geram, hingga melaporkan pelaku ke Polsek Wanea. Mendapat laporan tersebut pihak kepolisian langsung bergerak cepat dan berhasil mengamankan pelaku di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Wanea Kompol Hamsy SE MM ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penganiayaan tersebut. “Korban sendiri sudah membuat laporan, sehingga pelaku langsung diamankan. Kasus ini masih dalam proses lebih lanjut,” ungkap Kapolsek. (hgp)

Editor : Gaudentius

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here