Nuansa Pink, Ibadah Pra Natal Ini Kreatif

 

METROklik Manado – Biasanya hajatan bernuansa pink, hadir pada Valentine Day. Tapi kali ini, nuansa pink tersebut hadir pada ibadah pra natal tahun 2018.

Adalah jemaat Kolom 2 GMIM Betlehem Malalayang, Wilayah Malalayang Barat, yang terkesan sangat kreatif menampilkan nuansa pink dalam ibadah tersebut, Sabtu (16/12/2018) malam.

Tampak dekorasinya semua berwarna pink dibalut dengan sedikit warna putih. Mulai dari balon, aksesoris natal hingga piring makan ada yang berwarna pink.

Yang menarik, para ibu-ibu semuanya memakai busana warna pink, sehingga ada undangan yang berkelakar natal Cherrybelle. “Memang sengaja warna pink yang ditampilkan, maka ada utusan dari kelurahan mengatakan ibu-ibu seperti Cherrybelle,” ujar Pnt Jerry Wongkar didampingi Sym Adrian Wajong.

“Ibadah pra Natal Kolom 2 GMIM Betlehem Malalayang ini sangat kreatif. Warna merah muda dan putih mengartikan menyambut hari kelahiran Yesus dengan kasih sayang dan hati yang bersih,” ujar Pdt Mandang-Remiasa yang memimpin ibadah. (hgp)

(Visited 29 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan