Walikota Tomohon Ajak P/KB Jadi Contoh dan Teladan Bagi Keluarga

0
119

METROklik – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, mengajak anggota Pria Kaum Bapa (P/KB) untuk menjadi contoh dan teladan bagi isteri, anak-anak bahkan cucu.

Hal ini dikatakannya saat menghadiri ibadah Hari Persatuan(Hapsa) P/KB Wilayah Tomohon Satu dan Lima, bertempat di Gedung Gereja GMIM Bukit Moria Rurukan Satu, Sabtu (27/05/2023).

“Anggota P/KB tanggung jawab untuk membimbing seluruh anggota keluarga, yang merupakan hal penting dalam kita mewujudkan tugas pelayanan gereja. Karena dari keluarga yang takut akan Tuhan akan menghasilkan gereja atau jemaat Tuhan yang taat dan setia kepadaNya,” ujar Walikota, yang juga Ketua PKB Wilayah Kakaskasen.

Lanjut dia, momentum ini sebagai suatu bentuk keterpanggilan iman dan pemberian diri untuk ikut memikul tanggung jawab sebagai bagian dari pengikut Kristus. “Bagi kita sebagai Pria Kaum Bapa gereja, pahami dan hayatilah bahwa kita semua adalah pemimpin dalam keluarga,” ungkapnya.

Dia menambahkan, atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat Hari Persatuan Pria/Kaum Bapa di Wilayah Tomohon satu dan lima. Di saat itu, Walikota Tomohon ikut menyaksikan kegiatan olahraga yang digelar dalam rangka memeriahkan Hapsa P/KB. (hep)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here