Ibadah Pra Natal P/KB Betlehem Malalayang, Ini Pesan Walikota

 

METROklik Manado – Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Betlehem Malalayang, Wilayah Malalayang Barat, melaksanakan ibadah Pra Natal, Senin (17/12/2018) malam.

Sebagai Khadim Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM, yang juga Walikota Manado Pnt GS Vicky Lumentut. Dalam Khotbahnya, yang diambil dalam Lukas 1 : 67-80, menekankan soal dampak perayaan Natal yang dilakukan tahun 2018 ini.

“Dalam kehidupan iman kita, dalam keluarga dan Gereja kita. Ini semua untuk ubah hidup kita lebih baik di mata Tuhan, itulah makna Natal,” ujar Vicky.

Lanjut dia, pada minggu adven ke 3, dipersiapkan agar kita tidak salah arah. “Kita merayakan Natal, kita sedang menantikan kedatangan Tuhan kembali, gereja kita sedang mempersiapkan itu,” ungkap Walikota.

Dia menambahkan, ada lawatan spesial didapat, lewat janji Tuhan pada kita saat ini. “Kita semua orang berdosa selalu terjebak dalam dosa. Makanya kita minta pengampunan dari Tuhan,” ungkap Vicky.

Sementara Ketua P/KB GMIM Betlehem Pnt Ferdinand Mangumbahang, mengatakan atas nama semua anggota P/KB Betlehem Malalayang mengucapkan terima kasih pada Pnt Vicky Lumentut yang menjadi khadim dalam ibadah pra natal. “Meski sibuk ada waktu untuk melayani,” ucapnya.

Ibadah Pra Natal ini dihadiri oleh anggota P/KB Betlehem Malalayang, Ketua BPMJ Pdt Joune Pangerapan MTh, serta Komisi Wilayah P/KB Wilayah Malalayang Barat. (hgp)

(Visited 42 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan