Mengenaskan..! 3 Warga Ini Tewas Lakalantas

METROklik Tomohon – Akibat kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tiga warga ini tewas secara mengenaskan di Perum Uluindano, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Jumat (12/01/2019) sekira pukul 00.15 WITA.

3 Warga yang meninggal dunia ini teridentifikasi, Ignatius Novio Tular, (53) warga Kelurahan Paslaten Dua, Linkungan VII Kecamatan Tomohon Timur, Francisca Megalia Suwu (19) Karyawan Indomaret, warga Kelurahan Paslaten Dua Lingkungan VII Kecamatan Tomohon Timur. Dan Christofel Carol Vanbone (21) Mahasiswa, warga Kelurahan Lansot Lingkungan II Kecamatan Tomohon Selatan.

Informasi yang diperoleh di Polres Tomohon, lakalantas ini melibatkan
dua sepeda motor, masing-masing, Suzuki Smash DB 2226 GL yang dikendarai oleh lelaki Ignatius Novio Tular, tukang ojek, dengan membonceng Francisca Megalia Suwu. Kontra dengan sepeda motor Honda 150 DB 2049 GJ yang di kendarai oleh lelaki Christofel Carol Vanbone.

Kronologisnya, berawal dari sepeda motor Honda DB 2049 GJ, bergerak dari arah utara atau pusat kota Tomohon menuju selatan Kelurahan Lansot. Tiba di tempat kejadian perkara (TKP) bertabrakan dengan Sepeda motor Suzuki Smash DB 2226 GL, yang bergerak dari arah selatan atau Kelurahan Lansot menuju utara Pusat Kota.

Akibat kecelakaan tersebut 3 warga ini langsung tewas di TKP dengan kondisi sangat mengenaskan, kepala mereka remuk.

Kasat Lantas Polres Tomohon AKP Doddy Arruan, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. “Piket unit kecelakaan satuan lalulintas Polres Tomohon telah mengolah tempat kejadian dan mengamankan barang bukti ke markas polres. Para korban sempat dilarikan ke RS Bethesda Tomohon,” beber Aruan. (hgp)

(Visited 1.079 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan