HUT Minsel Diparipurnakan, Keberhasilan Kian Nyata

0
500

METROklik Amurang – DPRD Kabupaten Minsel, melaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka HUT Minsel ke 16 di Kantor DPRD, Senin (28/01/2019).

Rapat Paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan SE.
“Kita sangat bersyukur atas ulang tahun yang ke 16 ini. Sehingga sudah banyak hal yang telah dilakukan oleh pemerintah kabupaten Minahasa Selatan untuk meraih kesuksesan, berdaya saing, hebat dan terdepan dan juga berbudaya,” ujarnya.

Lanjut Tumbuan, pembangunan di Minsel tak terlepas dari peran DPRD Minsel yang selalu berkoordinasi dengan Pemkab Minsel, sehingga dalam kurun beberapa tahun ini Minsel maju pesat dan mendapatkan opini WTP dari BPK RI.

Sementara Bupati Minsel Dr Christiany Eugenia Paruntu, mengatakan, keberhasilan yang didapat diantaranya di bidang ekonomi, dengan dibukanya beberapa jalur transportasi di Minsel sehingga pertumbuhan ekonomi naik.

“Dengan begitu berimbas langsung dalam mengentaskan kemiskinan dan pengangguran di Minsel yang ditandai dengan penurunan angka kemiskinan,” ungkap Paruntu.

Akan halnya Gubernur Provinsi Sulawesi Utara yang mewakili Asisten I Ruddy Mokoginta mengucapkan, banyak selamat atas usia Kabupaten Minahasa Selatan ke-16. “Kiranya lewat momentum bersejarah ini, Kabupaten Minahasa Selatan akan lebih hebat dan terdepan, serta terus diberkati oleh Tuhan,” ucapnya. (yani ishak)

Editor : Gaudentius

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here