SAS Hadiri HUT GMIM Kakaskasen Pniel

0
534

METROklik Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) mewakili Walikota, menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke-174 Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel, Minggu (03/02/2019).

Wawali SAS saat membacakan sambutan walikota mengatakan, momentum ibadah syukur ini dapat dijadikan sebagai media untuk mengintrospeksi, mengevaluasi, mengkaji, serta mereview perjalanan pengabdian dan pelayanan jemaat.

“Dengan begitu, dapat menghasilkan komitmen baru dan memberikan kontribusi positif dalam berbagai program dan kegiatan pembangunan. Terutama untuk mewujudkan masyarakat Kota Tomohon yang religius, berdaya saing, demokratis, sejahtera, berbudaya, berwawasan lingkungan menuju kota wisata dunia,” ucap SAS.

Dia juga mengajak kepada seluruh jemaat GMIM Kakaskasen Pniel untuk senantiasa memberikan warna positif terhadap berbagai aktivitas hidup, peliharalah kerukunan dan kedamaian, jagalah kekudusan serta kemuliaan Allah.

Selain itu, jalinlah persekutuan hidup bersama yang berlandaskan kasih. Disamping itu, harus menyikapi secara bijak dan cerdas berbagai permasalahan yang dihadapi di dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat, karena tantangan pelayanan ke depan sudah semakin berat dan kompleks.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga, dengan penuh kasih saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-174 kepada seluruh Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel” tutup Wakil Walikota. Turut hadir, Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang bersama ibu. (chichi)

Editor : Gaudentius

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here