Paruntu-Wongkar Hadiri HUT Desa Koreng ke 315

0
260

METROklik Amurang – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Frangky Doni Wongkar SH, menghadiri Hari Ulang Tahun Desa Koreng ke-315, Minggu (03/02/2019)

Dalam sambutannya Bupati mengingatkan kepada seluruh perangkat desa agar dapat mempergunakan dan mempertanggung jawabkan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa (ADD) dengan rinci, akurat, transparan dan akuntabel. “Karena setiap dana desa yang diterima harus dipertanggungjawabkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Bupati juga mengajak kepada seluruh masyarakat Minahasa Selatan, untuk menciptakan kehidupan yang aman, tertib, rukun, dan damai dalam persatuan dan kesatuan masyarakat. “Sebab di tahun ini kita akan melaksanakan Pemilihan Umum yang nanti akan dilaksanakan pada 17 April tahun 2019,” ucapnya.

Dia juga menghimbau agar seluruh masyarakat terus menjaga kebersihan lingkungan. Dengan maraknya kasus demam berdarah dengue (DBD), maka 3M dirumah, sekolah, kantor dan tempat-tempat umum senantiasa diberlakukan.

“Harus kurangi juga penggunaan styrofoam dan wadah plastik sekali pakai,” ajak bupati, seraya mengucapkan selamat HUT ke 315 Desa Koreng. Turut hadir pada acara ini Adrian Jopie Paruntu (AJP) dan James Arthur Kojongian (JAK). (yani ishak)

Editor : Gaudentius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here