Lelaki ini Dibacak di Tumatangtang, Pelaku Tak Dikenal

METROklik Tomohon – Penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam terjadi di Kelurahan Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon.

Yang menjadi korban lelaku Meydy Siolan (27), warga Desa Esandom Kecamatan Tombatu Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara. Dia dibacok dengan sajam oleh pelaku yang hingga kini belum diketahui identitasnya. Akibatnya korban mengalami luka robek di lengan sebelah kiri.

Sebagaimana informasi yang diperoleh di Polres Tomohon, penganiayaan tersebut terjadi, Kamis (07/02/2019) sekira pukul 22.30 WITA. Berawal tatkala korban mengendarai sepeda motor hendak pulang ke kostnya di Kelurahan Walian dari arah Kelurahan Pinaras.

Ketika melintasi jalan Tu’lau di Kelurahan Tumatangtang, tiba-tiba korban di berhentikan/cegat oleh dua orang pemuda yang tidak dikenal dan korban pun berhenti.

Setelah berhenti, korban dimintai uang oleh kedua terduga, namun belum sempat memberikan apa yang diminta oleh terduga, tiba-tiba seorang teman terduga sudah melayangkan bacokan mengena pada bagian tangan sebelah kiri.

Merasa nyawa terancam, korban langsung melarikan diri dengan sepeda motor dan mencari perawatan di Rumah Sakit Anugerah Tomohon.

Team Urc Totosik Polres Tomohon di pimpin Bripka Yanny Watung, saat mendapat telepon dari pihak rumah sakit ada pasien yang dirawat akibat penganiayaan, langsung bergerak cepat menuju rumah sakit, meminta keterangan pada korban dan selanjutnya memburu pelaku.

Kasubag Humas Polres Tomohon Iptu Johny Kreysen, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kasus penganiayaan tersebut. “Korban dalam perawatan di Rumah Sakit Anugerah Tomohon saat ini,” ungkap Kreysen. (hgp)

(Visited 37 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan