Maskapai Udara Diminta Dukung Pariwisata Sulut

METROklik Manado – Sekretaris Daerah Propinsi Sulut Edwin Silangen SE MS, meminta dukungan maskapai udara dalam mempromosikan pariwisata Sulut dengan menyediakan majalah pariwisata Sulut bagi para penumpang pesawat.

“Semakin majunya pariwisata Sulut yang ditandai dengan bertambahnya jumlah wisatawan mancanegara yang berlibur ke Sulut harus didukung dengan optimalisasi pengelolaan destinasi wisata seperti Taman Nasional Bunaken,” ujar Silangen, saat menggelar coffe morning membahas pengelolaan pariwisata Sulut di ruang kerjanya, Kamis (07/02/2019)

Lebih jauh, Silangen juga menerangkan tentang rencana pengelolaan sampah modern di Ilo Ilo Kabupaten Minahasa Utara untuk mendukung kemajuan pariwisata Sulut.

“Sesuai rencana, nanti Pemprov akan membangun TPA di Ilo Ilo untuk mengelola sampah di tiga kabupaten kota, yaitu Manado, Minahasa Utara dan Bitung,” ungkap Silangen.

Agenda ini diikuti perwakilan maskapai udara, PT. Angkasa Pura, pihak perhotelan, travel, Asita, Taman Nasional Bunaken, Kepala Dinas Pariwisata Daniel Mewengkang, Kepala Biro Perkonomian dan SDA Franky Manumpil serta Staf Khusus Gubernur Bidang Pariwisata, Dino Gobel. (hgp)

(Visited 30 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan