Ini Permintaan Bupati CEP, di HUT Jemaat Eben Haezer Tumpaan

METROklik Amurang – Minggu (17/02/2019), Bupati Dr Christiany Eugenia Peruntu SE (CEP) dan Wakil Bupati Franky Doni Wongkar SH (FDW), genap berusia 3 tahun memimpin Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Bupati pun meminta topangan doa dari masyarakat Minsel.

“Masyarakat Minsel harus terus menopang dalam doa, bergandeng tangan untuk melanjutkan perjuangan kedepan,” ujar Paruntu, saat menghadiri HUT ke 32 Jemaat GMIM Eben Haezer, Tumpaan Satu.

Dia mengatakan, karena lewat doa dan harapan mampu menjawab tantangan demi keberhasilan Kabupaten Minahasa Selatan. Untuk itu, Bupati menyampaikan marilah kita mengucap syukur dalam segala hal, dan tetap bersukacita.

Bupati juga mengatakan, sangat bersyukur karena 17 Februari ini adalah tahun yang ke 3 selama memimpin Kabupaten Minsel bersama Wakil Bupati Franky Wongkar. “Dukungan masyarakat sehingga kami boleh berhasil dalam membangun kabupaten Minahasa Selatan sesuai visi dan  misi kami,” ungkapnya di hadapan jemaat.

Diketahui Bupati Paruntu turut didampingi Adrian Jopie Paruntu (AJP) dan James Arthur Kojongian (JAK). Turut hadir juga, Kapolsek Tumpaan, Danramil, Kepala-Kepala SKPD, dan tokoh masyarakat setempat. (yani ishak)

Editor : Gaudentius

(Visited 31 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan