Mengejutkan, Sejumlah Jabatan Strategis Pemkot Tomohon Bergeser

0
568

METROklik Tomohon –  Roling  pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon  menimbulkan kejutan. Ada beberapa pejabat yang sebelumnya memegang jabatan strategis bergeser ke jabatan staf ahli. Begitu juga sebaliknya, dari staf ahli dipromosikan sebagai kepala perangkat daerah.

Roling jabatan ini berlangsung, Senin (25/02/2019) malam, bertempat di alam terbuka, Taman Kabasaran. Walikota Jimmy F Eman melantik langsung para pejabat ini, yang turut dihadiri Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan. Pejabat yang dilantik ini terdiri dari
8 pejabat Eselon Dua,  25 pejabat Eselon Tiga dan 62 pejabat Eselon IV. Serta 52 Kepala Sekolah.

Para pejabat eselon dua yang dilantik meliputi,  Max Mentu SIP MAP jabatan lama Asisten Perekonomian jabatan baru Inspektur. Ir Djoike Karouw MSi jabatan lama Inspektur jabatan baru Asisten Perekonomian. Royke Roeroe SP MAP jabatan lama Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan jabatan baru Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan.

Dra Lily Solang MM jabatan lama Kepala Dinas Pangan Daerah jabatan baru Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan.  Ir Ervinz Liuw MSi Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan jabatan baru Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP.

Ir Nova Rompas Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP jabatan baru Kepala Dinas Pangan.
Sjerly Bororing SP M.Msip Kepala Bagian Pemerintahan dan Kerjasama jabatan baru Kepala Dinas Pengendalian Kependudukan dan Keluarga Berencana. Syske Wongkar SPd Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika jabatan baru Kepala Polisi Satuan Polisi Pamong Praja. (hgp)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here