Distribusi Logistik Pemilu di Bitung Dikawal Ketat Polisi

0
465

METROklik Bitung- Humas Polsek Matuari Res Bitung mengawal dan mengamankan Distribusi Logistik Surat Suara yang telah tiba di Gudang Logistik KPU Kota Bitung, kecamatan Matuari kelurahan Manembo-nembo Atas, Senin (25/02/2019) pukul 22.30 WITA.

Pengiriman Logistik tersebut, melalui jasa ekspedisi Pt. Meta Trans Perkasa cabang Makassar. Logistik diangkut dari Pelabuhan Petik Kemas Bitung melalui transportasi darat berupa kendaraan R10 (Tronton) dengan jumlah 508 Colly, dengan Volume 603.055 lembar untuk DPD, DPR RI, DPRD I, DPRD II (Kab/Kota).

Kapolsek Matuari Kompol Ferry Manoppo, membenarkan adanya Logistik/Surat Suara Pemilu tahun 2019 telah masuk di gudang logistik KPU dan mendapat pengawalan ketat dari pihak Polri. “Dalam pelaksanaan pengawalan dan pengamanan Logistik Pemilu 2019, Polres Bitung serta Polsek Matuari bertugas sebagai penanggung jawab wilayah terhadap Kantor KPU dan Gudang Logistik serta harus siap-siaga dalam menjaga dan mengamankan,” ujar Manoppo.

Hadir dalam Pendistribusian Logistik Pemilu 2019. Ketua KPU Kota Bitung, Desly Sumampouw, Komisioner Bawaslu, Sammy Rumambi. (hanung)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here