Walikota Bitung Apresiasi Kegiatan Millennial Road Safety

0
397

METROklik Bitung– Setelah melewati berbagai rangkaian kegiatan, hari ini, Sabtu (02/03/2019) puncak kegiatan Millennial Road Safety Festival 2019 di Kota Bitung.

Kegiatan yang diawali dengan Fun Walk bersama artis ibu kota Okan Cornelius dan Chika Jessica, diikuti oleh seluruh unsur Forkopimda dan ribuan masyarakat Kota Bitung.

Walikota Bitung Max. J Lomban memberikan apresiasi kepada Kapolres Bitung AKBP Stevanus M Tamuntuan, beserta jajaran yang telah sukses melaksanakan kegiatan dalam rangka mengkampanyekan keselamatan dalam berkendara khususnya dikalangan generasi milenial.

“Terimakasih kepada Kapolres Bitung bersama seluruh jajarannya terlebih kepada Kasat Lantas Polres Bitung AKP Adri Permana yang sudah menginisiasi pelaksanaan kegiatan pada hari ini. Harapannya melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas keselamatan di jalan, sehingga mampu menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan. Juga semakin mempererat hubungan kedekatan antara polisi lalu lintas dengan generasi milenial,” tutur Lomban.

Kegiatan Millennial Road Safety Festival kali ini turut diramaikan dengan aksi kesenian Masamper masal dengan 700 penari yang menambah kemeriahan dan membuat artis ibukota Okan dan Chika turut berbaur bersama masyarakat dan dilanjutkan dengan dance milenial.

Puncak kegiatan Millennial Road Safety 2019 ini masih akan terus berlangsung sampai malam nanti dengan berbagai macam hiburan dari artis-artis ibukota dan Sulawesi Utara.

Turut hadir pada kesempatan ini, Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri, MM, Ketua TP. PKK Khouni Lomban Rawung, Sekda DR. Audi Pangemanan bersama Ketua DWP, unsur Forkopimda dan seluruh pejabat di lingkungan pemerintah Kota Bitung. (hanung)

Editor :Gaudentius

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here