Dihadiri Saron, Metal Squad Dideklarasi

METROklik Amurang – Metal Squad dideklarasi di Kabupaten Minahasa Selatan, dihadiri langsung pembinanya Sandra Rondonuwu SH MTh (Saron), yang merupakan Caleg PDIP DPRD Sulut Nomor 1, Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa Selatan-Minahasa Tenggara. Deklarasi ini dilaksanakan di Restoran Turangga, Desa Matani, Jalan Trans Sulawesi, Minggu (10/03/2019).

Deklarasi yang dirangkaikan dengan pelantikan Squat Metal Ini dihadiri oleh para simpatisan dan pendukung Sandra Rondonuwu Caleg DPRD Sulut dan Ritha Lolowang Caleg DPRD Minahasa Selatan dari PDIP.

Kepada sejumlah wartawan, Saron mengatakan, dengan adanya kepedulian kaum milinial untuk maju bersama, dalam hal ini untuk memenangkan Capres Jokowi-Ma’ruf Amin. Metal Squat ini, membuktikan tidak semua anak muda ingin berhura-hura dan membuat keributan, itu hanya oknum-oknum saja dan saat ini mereka ingin membuktikannya.

Metal squad yang di ketuai Norman Sumarauw, mampu merangkul kaum milenial untuk membentuk suatu wadah yang sangat produktif untuk mendukung Jokowi lewat relawan Metal Squad. Turut hadir dalam acara ini para pimpinan partai serta Tim relawan pemenangan Jokowi dari berbagai daerah dan para caleg serta masyarakat Minsel. (yani ishak)

Editor : Gaudentius

(Visited 9 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan