Wawali SAS Teken MoU Dengan BPPT

METROklik Tomohon – Wakil Walikota Tomohon (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan (SAS), mewakili Walikota melaksanakan MoU dengan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT).

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Rinra Makassar, Rabu (13/03/2019), dirangkaikan dengan Rapat Kerja BPPT yang dihadiri anggota Komisi VII DPR-RI Andi Yuliani Paris. “Inti MoU ini adalah pinjam pakai lahan di Lahendong dari BPPT ke Pemkot Tomohon. Lahan yang berlokasi di dekat Danau Linou ini akan di gunakan Pemerintah Kota Tomohon untuk kegiatan penunjang pariwisata di Kota Tomohon dan festival panas bumi,” ungkap Sompotan.

Kepala BPPT, Hammam Riza membuka secara resmi rapat kerja  yang mengusung tema Penguatan Kelembagaan, Pemberdayaan SDM dan Penajaman Program Kita Tingkatkan Peran BPPT dalam RPJMN 2020-2024.

Dalam sambutannya, Hammam Riza mengatakan bahwa rapat kerja kali ini merupakan suatu hal yang penting dalam menentukan kebijakan, terutama dalam upaya meningkatkan peran dan kontribusi BPPT dalam pembangunan nasional, guna peningkatan daya saing nasional dan kemandirian bangsa. (chichi)

Editor : Gaudendius

(Visited 7 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan