Diduga Depresi, Pemuda Bitung Nekat Gantung Diri

METROklik Bitung – Warga Kelurahan Kakenturan Dua Kecamatan Maesa Kota Bitung, dikejutkan dengan peristiwa meninggalnya seorang pemuda berinisial AA (29), diduga mengalami depresi hingga nekat gantung diri.

Informasi yang diperoleh,  Kakak korban yang pertama kali menemukan mayat korban ketika mendatangi rumahnya, Selasa (12/03/2019) sekira pukul 06.00 WITA. “Sejak 6 bulan lalu korban sebenarnya rutin melakukan pengobatan ke dokter. Namun, diduga karena tekanan dan putus asa akibat penyakit yang dideritanya, akhirnya korban mengambil jalan pintas dengan gantung diri,” ujar warga sekitar.

“Dia (kakak korban) sangat kaget mendapati adiknya (korban AA) sudah tak bernyawa dalam posisi tergantung dalam rumahnya,” jelas warga. Korban AA dalam kesehariannya dikenal oleh warga sebagai pribadi yang baik dan sedang mengidap penyakit paru-paru.

Mendapat laporan mengenai kejadian ini, pihak Kepolisisan sektor (Polsek) Maesa Polres Bitung, langsung mendatangi TKP untuk melakukan olah pengamanan dan penanganan dengan olah TKP dan meminta keterangan dari warga sekitar guna proses penyidikan lebih lanjut. (hanung)

Editor : Gaudentius

(Visited 2 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan