Bupati CEP Hadiri Rakornas Perpustakaan

METROklik Amurang – Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Peruntu SE (CEP) menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) bidang perpustakaan, yang dibuka oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo kumolo SH, Kamis (14/03/2019), di Birawa Hall, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Mendagri mengatakan pentingnya perpustakaan untuk masyarakat Indonesia, agar boleh mendapatkan pengetahuan sehingga membuat masyarakat menjadi cerdas dalam kehidupannya sehari-hari.

Rakornas ini mengambil tema, ‘Pustakawan Berkarya Mewujudkan Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat’.

Dalam sambutannya Tjahjo kumolo SH katakan bahwa betapa pentingnya peranan perpustakaan untuk masyarakat agar dapat menambah ilmu pengetahuan. Serta pentingnya perpustakaan untuk masyarakat Indonesia, agar boleh mendapatkan pengetahuan sehingga membuat masyarakat menjadi cerdas dalam kehidupannya sehari-hari.

Kabupaten Minahasa Selatan sendiri, oleh Bupati CEP telah menyediakan sarana bagi para pembaca di kantor bupati Minahasa Selatan, serta mobil keliling perpustakaan untuk menjangkau masyarakat Minahasa Selatan lebih khusus para siswa-siswi. (yani ishak)

Editor : Gaudentius

(Visited 8 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan