Pendukung Jokowi Bakal ‘Lumpuhkan’ Manado

0
668

METROklik – Kampanye Capres Jokowi pada Minggu (31/03/2019), di lapangan Koni Sario, Manado, bakal dihadiri ratusan ribu pendukung.

Menurut Direktur Penggalangan Massa Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulut, Sandra Rondonuwu atau yang akrab disapa Saron, Jokowi bakal menjadi magnet yang sangat kuat sehingga dipastikan Kota Manado bakal “lumpuh total” saat kampanye tersebut.

Karena itu, Saron menghimbau agar masyarakat Kota Manado dapat memaklumi karena diperkirakan kurang lebih ratusan ribu masyarakat simpatisan Jokowi akan tumpah ruah di kota Manado.

“Ini menjawab kecintaan kami sebagai simpatisan dan pedukung Jokowi yang sedang bertarung dalam pemilihan Presiden. Rakyat Sulawesi Utara sudah menikmati kerja nyata Presiden Jokowi sehingga menjadi sangat wajar kalau rakyat Sulut akan berbondong-bondong datang melihat dari dekat Presiden yang sangat dicintai rakyatnya,”ungkap Saron, yang juga merupakan Caleg PDIP No1 Untuk DPRD SULUT Dapil V Minsel dan Mitra.

Dia menambahkan, kepada seluruh simpatisan dan pendukung Jokowi untuk tetap menjaga situasi kota Manado tetap kondusif dan nyaman bagi semua orang, sehingga citra pendukung Jokowi yang santun dan cinta damai tetap terjaga. (yani ishak)

Editor : Gaudentius

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here