Miliki Gedung Baru Megah, BSG Pendorong Ekonomi Sulut

0
168

METROklik – Gedung baru PT Bank Sulut Gorontalo (BSG) diresmikan pengoperasiannya oleh pemegang saham pengendali Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Sabtu (03/06/2023).

Gubernur Olly Dondokambey mengatakan, dalam setiap moment pertemuan yang dilakukan melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) senantiasa sepakat untuk memajukan BSG. “Apa yang kita dilakukan, baik di jajaran direksi, komisaris BSG senantiasa mendorong pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Utara,” terang Gubernur.

Dia mengatakan, telah menjadi komitmen bagi pemerintah dan pemegang saham untuk menopang kinerja BSG sebagai penggerak ekonomi di Sulawesi Utara dan Gorontalo (Sulutgo) terutama UMKM dan mendorong BPR yang ada. “UMKM di wilayah Sulutgo, tidak lepas dari peran BSG. Berikut keberadaan UMKM dan pelaku bisnis di pasar yang sangat ditopang BSG,” jelasnya.

Untuk itu, lanjut Olly, BSG harus lebih inovatif, dengan inovasi yang baru. Apresiasi bagi BSG yang dari tahun ke tahun dan periode ke periode selalu ada peningkatan. Baik efisiensi karyawan maupun peningkatan kesejahteraan karyawan. Semoga BSG semakin besar labanya, sehingga tantiem yang didapatkan semakin besar.

“Jangan hanya gedung BSG baru saja yang dibanggakan, tetapi bagaimana meningkatkan sumber daya manusia (SDM),” pinta Gubernur. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here