Tumundo Promosikan Pariwisata Minahasa, Gaet Investor Australia

0
531

METROklik Tondano – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa Agustivo Tumundo menghadiri pelaksanaan kegiatan Australia Eastern Indonesia Tourism Forum 2019 pada tanggal 4-5 maret 2019 yang lalu di Hotel Four Point by Sheraton Makasar.

Tumundo dalam hal ini mewakili Bupati dan Wakil Bupati Minahasa memperkenalkan potensi, serta keunggulan Budaya dan Pariwisata yang ada di Kabupaten Minahasa, dengan membagikan brosur kepada para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

“Semoga dengan cara tersebut dapat membangkitkan sektor pariwisata yang ada di Minahasa, skaligus ada daya tarik tersendiri bagi para investor di Australia untuk datang berinvestasi di Minahasa khususnya di bidang pariwisata,”ujar Tumundo.

Dalam Forum tersebut mendapat materi terdiri dari Study Gold Coast (Queensland) yang hadir dengan delegasi penyedia jasa pendidikan dan pelatihan terkenal. Juga paparan umum dari Asdep Investasi Kementerian Pariwisata RI, materi dari Australia Awards Indonesia, mitra dari Sustainability Research Institute (Universitas Sunshine Coast) dan Grifiith Institute for Tourism, Griffith University, Queensland dan perusahaan pariwisata Australia yang berbasis di Bali, Travlr.co. Serta  paparan melalui video oleh Ketua Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI HE Thomas Lembong. (rensy)

Editor : Gaudentius

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here