Panji Yosua Harus Sukseskan Pemilu, Jangan Golput

METROklik Manado – Panji Yosua Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM, harus sukseskan Pemilu. Jangan golput harus memberikan suara di Pemilu 17 April 2019.

Hal ini dikatakan Ketua BPMS GMIM Pdt DR Hein Arina, pada ibadah agung menghayati minggu-minggu sengsara Yesus Kristus, dan apel akbar Panji Yosua, Sabtu (06/04/2019) di Lapangan Sparta Tikala, Kota Manado. “Dua hari setelah Pemilu yakni tanggal 19 kita harus duduk di meja perjamuan dalam rangka Jumat Agung, kita harus tinggalkan semua perbedaan,” ujar Arina dalam khotbahnya.

Sementara dalam apel akbar tersebut, ribuan anggota Panji Yosua P/KB GMIM tumplek di lapangan tersebut, khusyuk mengikuti ibadah agung. Meski disirami sengatan sinar matahari, tak bergeming meninggalkan tempat ibadah, melainkan tetap semangat mengikuti jalannya ibadah hingga selesai.

Apel akbar ini juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Panji Yosua di tingkat jemaat dan wilayah. Dikatakan Panglima Panji Yosua P/KB GMIM James Karinda SH MH, salah satu program Panji Yosua adalah melaksanakan Diklat bekerjasama dengan Polda Sulut. “Nantinya peserta Diklat ini akan direkomendasikan menjadi satpam dan security di instansi-instansi swasta dan pemerintahan yang dipimpin anggota P/KB GMIM,” papar Karinda.

Jalannya ibadah ini juga dihadiri Ketua P/KB GMIM Pnt DR Ir GS Vicky Lumentut MSi DEA yang juga Panglima Tertinggi Panji Yosua, bersama pengurus P/KB GMIM lainnya. (hgp)

(Visited 57 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan