Sabar De Papa Cari Doi di Tampa Laeng, Ungkapan Hati THL Bitung Saat Dipecat

METROklik Bitung – Seorang Tenaga Harian Lepas (THL) Jerry Bastian, yang ditempatkan di Sekretariat Dewan Kota Bitung, dipecat oleh pemerintah setempat, melalui Nota Dinas.

Pemecatan yang diduga sepihak ini viral di media sosial, banyak netizen yang memberikan komentar dan me-like status dari Jerbas nama akunnya. Dari statusnya ada kalimat yang mengharukan seolah dia membujuk anaknya yang sedang digendong,  “Sabar ne de .. Papa akan cari doi di tampa laeng..”

Diketahui Nota Dinas pemecatan terhadap Jerry tertanggal 9 April 2019 yang ditanda tangan langsung
Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Bitung Franky Ladi. Pemecatan ini pun dikeluhkan Jerry karena hanya sepihak.

Jerry sendiri pada METROklik.com mengatakan, alasan dia dipecat karena memposting foto Gubernur Sulut dan Wakil Walikota Bitung saat datang di Erpak. “Masa Jerbas so nimbole mo taru berita tentang gubernur  dan pemerintah dalam  hal ini Wakil Walikota Bitung,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala BKPPD Kota Bitung Franky Ladi, mengutip konfirmasi dari SulutDaily.com, mengatakan melalui pesan whatsapp, benar pada hari Rabu (10/04/2019) telah diberhetikan satu orang THL di Sekretariat Dewan (Sekwan) Kota Bitung.

“Ya benar, Pemerintah Kota Bitung telah memberikan nota pemberhentian kepada saudara Jerry Bastian yang bertugas di Sekwan Kota Bitung,” kata Ladi. Namun dia tidak memberitahu apa alasan memberhentikan THL tersebut. (hgp)

(Visited 16.090 times, 3 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan