Menakutkan..! Perampok Ini Sempat Sandera Keryawan Alfamart

 

METROklik Tomohon – Alfamart yang terletak di Kelurahan Kakaskasen Dua, Kecamatan Tomohon Utara, Rabu (07/11/2018) sekira pukul 03.15 WITA, dimasuki perampok.

Perampok ini terdiri dari tiga orang, dengan menggunakan pakaian serba hitam, memakai topeng, dan menggunakan senjata tajam jenis parang.

Sebagaimana informasi yang diperoleh di Polres Tomohon, perampokan terekam kamera CCTV dan terjadi begitu cepat. Awalnya masuk satu perampok, langsung mengancam seorang karyawan pria yang ada di kasir dengan menggunakan sajam.

Tak lama kemudian, masuk dua perampok lagi, yang satu sempat menyandera karyawan, kemudian dua perampok lagi bebas mengambil uang dan rokok. Diketahui uang yang dirampok Rp5 juta ditambah rokok 30 bungkus terdiri dari Sampoerna 7 bungkus, Surya 16 bungkus dan sisanya Dunhill.

Usai beraksi tiga perampok ini langsung meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP). Disaat itu pula karyawan Alfamart langsung menghubungi Polsek Tomohon Utara dan pihak aparat melakukan olah TKP.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait SIk SH MH melalui Kapolsek Tomohon Utara Iptu Yulianus Samberi SIk, ketika dikonfirmasi membenarkan telah terjadi perampokan di Alfamart Kakaskasen Satu. “Karyawan Alfamart sudah diambil keterangan. Sedangkang 3 pelaku dalam pengejaran aparat berdasarkan informasi awal CCTV milik Alfamart,” ungkap Kapolsek. (*)

Peliput : Gaudentius

(Visited 775 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan